Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Cara Mendapatkan Airdrop Hamster Kombat?

Hamster Kombat adalah sebuah game tap to earn yang viral dalam waktu yang singkat, bayangkan hanya dalam waktu 6 bulan, lebih dari 300 juta orang dari seluruh belahan dunia sudah bergabung dalam game ini. Bahkan sejak peluncurannya 26 Maret 2024, banyak media yang tertarik untuk memberitakan tentang game ini.
Bagaimana Cara Mendapatkan Airdrop Hamster Kombat?
Apa itu Game Hamster Kombat?
Hamster Kombat adalah sebuah game yang berjalan di aplikasi Telegram. Dalam game ini kamu menjadi seorang CEO untuk mengelola bursa kripto virtual. Kamu bisa meningkatkan penghasilan koin per-jam dengan meningkatkan berbagai item yang ada pada menu PR&Team, Markets, Legal, Web3 dan menu Specials. Selain itu kamu bisa mendapatkan pengasilan lewat daily combo dan sandi harian.

Apa yang didapatkan dari bermain Game?
Tidak hanya sekadar hiburan belaka, dari bermain game kamu bisa mendapatkan Airdrop berupa token Hamster Kombat (HMSTR) yang bisa kamu jual atau tukarkan dengan uang bahkan kamu simpan untuk investasi masa depan. Airdrop Hamster adalah salah satu yang terbesar dalam sejarah kripto, karena 75 % dari 100 miliar token akan diberikan kepada pengguna.

Lalu apa kelebihan token Hamster Kombat (HMSTR)?
  1. Token HMSTR telah listing di berbagai bursa kripto ternama seperti Binance, Bybit, OKX dan Bursa kripto lainnya. 
  2. Dalam waktu singkat token ini sudah berada di peringkat 184 di Coinmarketcap dari ribuan koin yang beredar (Saat artikel ini ditulis).
Pembagian Airdrop Season 1 Pada 26 September 2024 kemarin 60% token Hamster telah didistribusikan kepada pengguna yang memenuhi syarat. Lalu apakah ini sudah berakhir? Tentu tidak karena masih ada 15 % token lagi yang nantinya akan dibagikan kepada pengguna pada season 2 dengan fitur yang lebih menarik. Saat ini game ini berada pada masa Interlude, yaitu pemanasan sebelum season 2 dimulai. Pada season interlude, kamu bisa mengumpulkan diamon yang akan bermanfaat di Season 2 nantinya.

Bagaimana cara ikut Game ini untuk mendapatkan Airdrop Hamster Kombat?
  1. Syarat pertama kamu harus instal aplikasi Telegram.
  2. Jika sudah memiliki akun telegram, jalankan bot Hamster Kombat, Klik Di Sini, Lalu klik mulai untuk memainkan game ini.
  3. Selesai, selamat bermain.
Pada Season 2 ini tentunya akan lebih menarik lagi dengan berbagai peningkatan pengalaman bermain dan potensi keuntungan yang lebih besar bagi pemain. Ingat “Hamster adalah Kekuatan, satu untuk semua dan semua untuk satu”.

Posting Komentar untuk "Bagaimana Cara Mendapatkan Airdrop Hamster Kombat?"